Surau TV

Banner

Besok, Pemko Bakal Soft Launching RSUD Madani

Image
Thursday, 25 January 2018 | 19:43:24 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Jika tidak ada kendala, Jumat 26 Januari 2018 besok, akan dilakukan soft launching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani, Jalan Garuda Sakti Pekanbaru. Soft launching dibuka langsung dilakukan oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT.

Asisten I Bidang Pemerintahah Setdako Pekanbaru, Azwan dan juga ketua tim percepatan RSUD Kota Pekanbaru mengatakan bahwa besok pihaknya
akan soft launching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madani.

"Iya besok kita lakukan soft launching, nanti langsung pak walikota yang akan membukanya," kata Azwan, Kamis 25 Januari 2018.

Sehari jelang dilakukan soft launching, Azwan bersama rombongan langsung mengecek kesiapan. Dari hasil pengecekan tersebut diketahui jika saat ini persiapan pembangunan rumah sakit sudah mencapai 100 persen.

"Semuanya sudah siap. Untuk pelayanan kesehetannya juga sudah siap. Tadi sudah lakukan simulasi semuanya lancar, tidak ada kendala lagi," katanya.

Sebelum dilakukan soft launching, Hari ini akan digelar acara syukuran diawali shalat magrib berjamaah di gedung RSUD Kota Pekanbaru.

"Kita akan mengundang masyarakat sekitar untuk salat Maghrib berjemaah di gedung RSUD Madani"paparnya.

Sumber : Gaungriau.com

Laporan : -

Editor : Red

loading...