Surau TV

Banner

MTQ Kota Pekanbaru Digelar 31 Maret 2018

Image
Wednesday, 21 February 2018 | 16:25:21 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Azwan, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Edwar S Umar menggelar rapat persiapan MTQ Ke 51 Tingkat Kota Pekanbaru Tahun 2018 di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Selasa 20 Februari 2018.

Hadir dalam rapat persiapan MTQ Kota Pekanbaru, diantaranya Sekretaris LPTQ Kota Pekanbaru, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala KUA Kota Pekanbaru.

Dalam pembahasan jelang MTQ, ada dua lokasi yang diajukan oleh Ketua Panitia MTQ Kota Pekanbaru, di antaranya di SMP Madani Jalan Kasah dan Masjid Yayasan Tabrani.

"Saya minta ketua panitia lakukan survey ke dua lokasi ini. Terkait hal teknis lainnya terus dikoordinasikan agar MTQ Kota Pekanbaru nantinya berjalan lancar dan sukses," ujar Ayat.

Ditambahkan Ayat, gelaran MTQ yang akan dilangsungkan mulai 31 Maret sampai 5 April ini diharapkan melebihi kesuksesan gelaran MTQ tahun-tahun sebelumnya.

"Kita inginnya MTQ tahun ini bisa menghasilkan qori-qori’ah terbaik. Dengan begitu, kita akan mempertahankan juara umum MTQ Tingkat Provinsi tiga kali berturut-turut," ujarnya.

Dalam rapat ini, gelaran MTQ Kota Pekanbaru akan diramaikan dengan 25 stand pameran yang terdiri dari 12 stand Kecamatan, 12 stand UMKM dan 1 stand Kota Pekanbaru. Tidak hanya itu saja, seperti tahun sebelumnya gelaran MTQ ini juga akan berlangsung pawai ta’aruf.

Sumber : diskominfotik

Laporan : -

Editor : Red

loading...