Surau TV

Banner

Plt walikota Pekanbaru Resmikan Pembukaan acara MTQ wartawan SeRiau

Image
Saturday, 26 May 2018 | 17:16:55 WIB


Pekanbaru (nusapos.com) - Plt walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, M,di. Resmikan Pembukaan MTQ antar wartawan se Riau berlokasi  masjid paripurna Ar-rahman ,jln jendral sudirman Pekanbaru ,Sabtu 26/5/2018.

Terselenggaranya acara ini sebuah kegiatan yang sudah di rencanakan beberapa waktu lalu,  justru itu PWI kota Pekanbaru mentajanya  khusus  bagi wartawan  ,Riau.( red bisa baca Alquran)
Yang memenangkan lomba hadiah utama mendapatkan tiket (umroh) .

Acara ini di hadiri oleh , ketua PWI Riau , ketua PWI kota Pekanbaru,,plt walikota ,H ayat Cahyadi, MSI. Kabag kesra IDRUS, Danlanud di wakili mayor Edison, dan para peserta musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ  para wartawan , baik media cetak, elektronik, radio,dan media online.
 
Di kesempatan nya kata sambutan 
PWI pekan baru ( Agustiar.Sos) menyampaikan,,,sudah lama merencanakan kegiatan ini , baru didalam bulan ramadhan ini terwujud.kata ketua PWI Pekanbaru, bertujuan untuk menjalin serta mempererat hubungan silaturahmi sesama wartawan..tuturnya , sembari berpantun.
Hal senada..
Pada waktu yang sama kata sambutan dari ketua PWI Riau ZULMANSYAH S.Sos.
Menyampaikan ,,saya sebagai pimpinan PWI Riau sangat mendukung sekali atas kegiatan ini yang telah sukses di taja oleh PWI kota Pekanbaru ini, serta berharap perlu di sampaikan, kalau kita ingin menjadi wartawan yang sukses terus tetap menjaga code etik jurnalistik seperti yang telah di cantumkan dalam UUD pers.harapnya.

Juga kesempatan nya Plt walikota Pekanbaru ayat Cahyadi, terutama beliau mengapresiasi kegiatan yang sudah di taja oleh ketua PWI kota Pekanbaru, sebagai wartawan tidak hanya kerja sebagai penulis  saja, sebagai jurnalis juga memiliki ilmu agama, salah satu nya bisa baca Alquran dan pemahaman nya. dengan adanya pelaksanakan Mtq ini jaga bertujuan untuk memberikan motivasi serta mengajak kalangan bersemangat untuk mencinta serta memahami ayat-ayat Kata nya.
Sambung nya,,dan berharap
Mudah mudahan kegiatan ini bisa sebagai contoh bagi masyarakat lain sekaligus di dalam bulan ramadhan ini penting sekali bagi umat muslim bisa khatam Al-Qur'an pada bulan ini supaya kita dapat syafaat di akhirat nanti.tutup plt sembari meresmikan pembukaan MTQ antar Wartawan/tidak, Kota Pekanbaru-Riau.

Dan Sekaligus langsung di mulainya acara yang sudah di persiapkan yaitu penampilan para peserta MTQ  terdari  43 peserta qhori dan 1 peserta khoriah dari kalangan pers, salah satunya jadi peserta qhori MTQ ini adalah (Jack) dari  wartawan Newshanter.com .

 

Sumber : JackNho

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...